Senin, 28 Februari 2011

27 februari 2011 10:55 @RS. Graha Husada

ku hampiri seorang ibu yang terlihat lemah duduk diruang tunggu rumah sakit..
katanya "oh, kawannya riris ya?? mari, silahkan masuk..."
ku lihat seorang adik laki-laki lemah, tak berdaya ditempat tidur ICU rumah sakit
kaki dan tangannya diikat,(kudengar dy sering meronta-ronta kesakitan dan melepaskan semua pralatan medis yg menempel ditubuhnya..)

kakinya luka yg ckup besar, kepalanya diperban, hidungnya dimasuki selang dan kulihat ada selang yg sedikit dialiri darah dari kepalanya..
ibu itu memanggil anaknya yg setengah sadar mendpti kehadiran kami

kami brcerita ttg keadaan adik kami Yosua bgmn kecelakaan itu bs trjadi..
kami berdoa agar adik kami diberi kesembuhan secepatnya, sehingga impian-impiannya msih bs ia raih..

kulihat ketegaran yang amat luar biasa diwajah ibunya, meski ia menangis saat kami mendoakan anaknya tp bs kami lihat ibu itu tdk lelah merawat anaknya dari pagy, siang, malam, hingga pagi menjemput lagi..
sejenak kulihat kesamaan ibuku, yang tak lelah merawat aku..
walaupun aku nakal, suka membantah dan terkadang suka marah terhadapnya...

TUHAN, betapa aku tidak bersyukur mempunyai ibu sebaik dia??msih bisa melewati waktu bersamanya??
betapa ibu itu menyadarkan ku bahwa bagaimana pun buruknya aku, ibuku tak pernah membenciku...
betapa kasih sayang ibuku terus mengalir kepadaku..

dan aku tahu bahwa AKU TIDAK INGIN BERPISAH DENGAN IBUKU...

<3 AKU SAYANG MAMA <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda bisa leave a comment dengan "select profile" --> Open ID
SELAMAT MENCOBA :)