Minggu, 10 April 2011

PESTA PUNGUAN RAJA PASARIBU DOHOT BORU, BERE, IBEBERE

batak banget kan judulnya....
hari ini saya dapet tugas menjadi tukar uang..
-berpikir bahwa kerjaan itu gampang tinggal nyiapin duit, kasih deh sm yg mw nuker-
-dan berpikir saya mengaplikasikan ilmu saya-

ternyata gx segampang itu...

diawali dengan menjadi songleader dadakan buat kebaktian sebelum acara dimulai..
-oke lah untung lagu batak yang ke pake ckup familiar ditelinga saya, jadi gx kagok2 banget-

lalu job yang awalnya CUMA bagian penukaran tibatiba MERANGKAP jadi PENGHITUNG UANG juga..
(˘ε˘") capek banget entah apa yg dikerjain sm cewe2 disebelah meja gw ini..
bantuin mah kagak...
tolong dlu dibantu, gw jg kan manusia bkn robot..

untung dapet partner asik kyk kak DEVI PASARIBU, udah gesit, baik dan ramah pula..
kerjaan jadi kerasa ringan :D
dapet honor nortor lagi _saatsaat paling ditunggu tuh (udh gede masih aja :p)

pulang ada insiden tas mama ketinggalan..
bodo ahh yg crita itu gx mau diceritain, abis kejadiannya elot :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda bisa leave a comment dengan "select profile" --> Open ID
SELAMAT MENCOBA :)