Kamis, 08 Desember 2011

Ketika usaha berbuah teriakan ga meaning

6 Desember 2011
hari dimana saya mulai memberanikan diri untuk kembali sama Kep.Jurusan saya setelah tanggal 2 Desember lalu saya mengajukan beberapa judul.
deg-degan?? udah pasti, karena dari tanggal 3 ampe semalem aja msh rela begadangan untuk pelajarin judul itu..

bolak balik kertas supaya paham sama judul itu..
ga nyerah sampe hampir jam 3 sore, meski teman saya si eren pun mulai tumbang untuk pergi les, tapi Puji TUHAN banget beliau ga lama dateng..
lgsung buru-buru sms eren biar balik lagi untung doi belum jauh :p
banyak juga yang ngajuin singkat cerita tiba giliran saya, dengan deg-degan yang dicampur prasaan gigih jawab pertanyaan beliau saya berhasil dpt tandatangan beliau..

tp yang bikin kaget justru ketika beliau bertanya mau saya pembimbing yg mana, saya jawab nama dosen pilihan saya, namun sayaang disayang harapan dapet pembimbing yang enak justru diinjek2 sm kaka tingkat yang ikut campur urusan saya..

kenal sama  dia? ga..
tw namanya aja boro-boro, tp dengan seenak jidatnya dia terikan nama dosen supaya kajur saya milih nama yang diteriakin barusan dan beliau mengamininya melalui tulisan dikertas saya..
what a ma* day banget hari itu..
saya kerja keras, begadangan, ga main, cm demi belajar dan mbak itu menghancurkan sgala harapan saya..

maraah??awalnya iya tp apa mau dikata
berhari2 saya linglung, ga konsentrasi mau ngapa2in, pokoknya kacau deh..
udah coba ngadep lagi tp malah dapet omongan yang ga enak, hahhhh memang manusia sapa yang tau sifatnya, cukup tau aja kalo memang seperti itu orangnya..

semoga saya bisa ambil hikmah dari kejadian ini
dan semoga hal-hal yang menjadi hambatan saya, bisa membuat saya lebih baik, dan melancarkan jalan saya menuju KESUKSESAN nantinya
AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda bisa leave a comment dengan "select profile" --> Open ID
SELAMAT MENCOBA :)