Sabtu, 10 Maret 2012

kebaktian Naposobulung HKBP Kedaton

seperti biasa jadwal hari Sabtu itu jadwalsaya untuk melepas rindu kepada TUHAN bareng pemuda/i gereja ditempat saya beribadah..

hari ini ga seperti biasa, kedatangan Pendeta yang denger-denger dari temen beliau Praeses distrik Sumbagsel :D
hari ini juga saya diingatkan untuk selalu bersyukur apapun keadaan saya baik itu pun saat saya mengalami penderitaan, kesulitan, kesusahan..
karena akan ada saat dimana saya memang merasakan penderitaan, saat itu lah saya harus bersyukur apapun kondisinya..

ingatkan saya akan firman ini TUHAN, biarlah firman indah ini dapat aku ingat seumur hidupku..
1 Tesalonika 5: 12-18
2 Timotius 3: 1-4 dan 14
biarlah kehendakMu yang jadi atas hidupku :D
saya percaya ENGKAU merencanakan yang baik dan indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda bisa leave a comment dengan "select profile" --> Open ID
SELAMAT MENCOBA :)