Kamis, 14 Februari 2013

T E R S E R A H

terserah orang mau komentar apa....
monggo-monggo ae...
saya ga bisa menentukan, mengatur agar orang berpikiran sama dengan saya..
who am i?? i can't do that...

mau saya dibilang orang jahat, T E R S E R A H
mau dibilang pendendam, T E R S E R A H
mau dibilang ga dewasa, T E R S E R A H
mau dibilang mengintervensi orang-orang, T E R S E R A H
mau dibilang ngebrain wash orang-orang, T E R S E R A H
apalagi???? mau dibilang jelek?? ahhh itu mah udah biasa, emang pada dasarnya saya ga cantik
hhheeee....

satu yang pasti saya hanya mau mendamaikan, menyamankan hidup saya..
SALAH kalo saya ingin kenyamanan??ketenangan?? ga kan??
kalau dipikir-pikir itu hak saya loh, hak semua orang :)
selama saya ga menyebabkan kalian berdarah-darah, luka-luka, diperban...
coba deh tanya sama hati kalian masing-masing saya menyebabkan itu ga??
saya kasihan melihat kalian..

ingin sekali saya balikin pertanyaan itu siapa yang kekanak-kanakan??siapa yang jahat??
tapi yasudahlahhh,
balik lagi ketujuan saya, saya ga mau berperilaku sama seperti kalian..
so, saya mau TENANG, NYAMAN, TENTRAM..
Bahagia dengan jalan saya, dan saya doakan kalian bahagia dengan jalan kalian..

everything happens for a reason...
THAT'S it, waktu yang akan menceritakan pada dunia,
dan waktu juga yang akan menjelaskan pada dunia...

oh iya, jujur saya bahagia banget dengan kenyamanan hidup saya setelah itu..
"Yang ga perlu diliat,ga usah diliat....Yang ga perlu didenger,ga usah didenger"
Rumus kayak gini itu ampuh banget,ga perlu lagi deh mikirin hal2 sepele 
Damai banget rasanya \(^▿^)/ 

dan di hari peringatan cinta kasih ini saya hanya mau memberi cinta pada seluruh lingkungan saya..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda bisa leave a comment dengan "select profile" --> Open ID
SELAMAT MENCOBA :)