Rabu, 29 Juni 2011

catatan KKN 1

pertama kali dicerita dpt diway kanan semua tmn sampe orangtua pun ikut heboh, alhasil gw nyari digoogle map desa PUNJUL AGUNG Way Kanan itu dimana..
and you know what gx ada digoogle maps dong..
dan dari semua kepanikan yg orangorang sekitar gw kasih satu yang gw yakinin tempat yang gw maksud JAUH..

persiapannya pun bisa dibilang heboh, beli alat2 mandi, beli peralatan2 cewe yg sebelumnya blom prnh gw beli, bawa kimono sm kain atik yg notabene buat jaga2 klo gwmesti mandi di ALAM TERBUKA (aduuh jgn dong)


pokoknya bnyk deh satu koper penuh ditambah 1 tas khusus buat makanan ada bubur yg slama ini gx prnh mw gw makan, snack, mie pling bnyk untuk jaga2 selama bulan puasa ntar..

bnyk bgd sampe gx bs gw perjlas isinya satu, satu krn psti bnyk  bgd..
yaah 1 yg bis dibilang semoga KKN saya BERHASIL
AMIN..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda bisa leave a comment dengan "select profile" --> Open ID
SELAMAT MENCOBA :)