Kamis, 30 Juni 2011

CATATAN KKN 2

tanggal 30 juni pun tiba..
gx kebayang barang2 yang gw bawa bnyk juga, dr semalem bisa dibilang gw gx bisa tidur..
bayangin aja apa yg bisa gw lakuin didesa terpencil selama 40 hari..
jujur aja gw ampe hr ini gx tau apaapa tentang desa PUNJUL AGUNG itu..

jam 7.30 gw udh siap buat brgkt dijemput pacar yg rela buru2 demi nganterin gw dan gx nglyt gw slama 40hari..
sambil nunggu dijemput gw mnta foto2in si vivin dlu,

sampe diGSG UNILA ternyata seperti yang gw duga macet, penuh, sesek sm bus, sesek sm orang2..
dan keterlambatan itu juga diperparah dgn keterlambatan salah satu pejabat penting..
sangking lamanya gw makan chocolatos 2biji sama somay 3rb (laperrr) hha

ketidaksiapan kampus gw juga terlihat dr masih adanya temen2 gw yg gx dpt bus, skalinya dpn us udh peyot2 gitu gx layak jalan tp tp dipaksa..
tiba saatnya berangkat gw hrus pergi meninggalkan ibukota Lampung tercinta

berat melambaikan tangan sm pacar padahal orangtua gw gx ikut gmn kalo mreka ikt kan?
perjalanan bisa dibilang jauh banget medannya terjal untung gwgx mabok ampe malem diperparah dgn ujan yang dtg kebumi petani Way Kanan
semua, panik, kelaperan krn ampe jam 10malem pun blum nyampe2 juga

dsuruh mampir kekecmatan tp krn bus gx bs lewat jd rncana dibatalkan dianter 1 1kedesa masing2
kasihan deh sangking beratnya medan jalan smpe ada yg mesti diunjal pake ojek,
untung desa gw dipinggir jalan jd gx mesti naek ojek ujan2an
sampe rmh stgh11an, capek laper, buru2 lgsung masak mie dimix sm nasi dingin.
beratnya hidup dihari pertama...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda bisa leave a comment dengan "select profile" --> Open ID
SELAMAT MENCOBA :)