Jumat, 17 Februari 2012

KILUAN 3

ngePOP
jam 3malem pada kebangun semua karena diluar ujan + angin kencang agak ribut itu nganggu tidur, alhasil aku ngecek keadaan diluar takut kenapa-kenapa gitu,
liat anak cowo ga ada yang berkutik *ga berasa tah mereka ini??padahal kenceng bange
(perasaan saya mengatakan mereka keenakan tidur)
Foto brg Mr Smith
ternyata anginnya emang kenceng banget karena takut saya balik lagi ke kamar trus berdoa semoga besok pagi kami masih boleh menikmati liburan  di Kiluan ini

kira-kira jam setengah 6 pagi *ntah bener ntah ga tuh jam :p
aku dibanguni si abang sayang *preeet untuk menikmati dermaga dipagi hari..
waaaaaa dingin cooy asleee, angin dimana-mana, tapi tetep sesi foto-foto ga boleh ilang :p
dengan partner ka elis, fani, ka anyes, bang oci pagi itu kami nikmati bersama angin, kamera, dan seorang photografer ganteng namanya Lando :p
ditanjakan motor bang oci jatoh, pahlawan ijo nolongin
ngeliat rombongan yang mau ngejer lumba-lumba, knp kami ga ikutan??
takut, mahal, itu alasan tercepat dan utama :p, alasan ke2 saya udah liat lumba-lumba di Saburai :p

karena perut udah krunyuk-krunyuk alias lapeeeer, kami memutuskan  untuk menyeduh Pop Mie sambil menikmati dermaga rumah Pak Solihin, setelah itu memutuskan untuk ke Pasir Putih Kiluan mulai dari lewatin sungai yang aernya sedikit banget, trus dipake buat nyuci motor, sampe tanjakan + turunan yang super curam yang mengakibatkan cewe2 harus teriak-teriak kayak tukang parkir...

 sampe di pasir putih ga usah ditanya lagi langsung main aer doong, ombaknya cuuy..
yaaahh udah bisa liat kan kayak dibali :p

singkat cerita akibat ombak yang luar biasa itubanyak barang saya yang ilang :p
abis kebawa ombak, oia disana juga masih ada siamang loh, binatang yang kayak kera yang bersuara keras, ada warna putih sama item, banyaaak gelantungan :p

sepulang dari pasir putih makan siang dulu dirumah Pak Solihin..nikmaat???
ga usah ditanya enak banget, napsu banget saya makan disini :p disini dapet temen-temen baru lagi,anak-anak Kaskus Lampung

*BERSAMBUNG

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda bisa leave a comment dengan "select profile" --> Open ID
SELAMAT MENCOBA :)