Rabu, 22 Februari 2012

SWIM sweet moment :D




kaget banget tiba-tiba bang Lando minta aku ngajak keluargaku berenang...
tapi akhirnya luluh juga abis emang adikku selama diasrama pasti ga mendapat hiburan yang cukup,
begitu jg dengan ponakanku pasti dia bakal seneng banget klo hr ini berenang..

dan hasilnya kami siap-siap super kilat dan cepat bawa nasi, lauk pauk seadanya,
dijalan beli snack buat jaga-jaga siapa tau Khisyen ga mau makan nasi,..
padahal energi yang dikeluarin saat berenang pasti buat orang yang berenang laper deh
*pengalaman banget :p

pas dijalan dapet kejutan lagi dari abang yang ngajak ke hutan kera Bandar Lampung
(pantes kamu beli kacang :p )
and you know what??seperti yang saya duga Khisyen, ponakan saya, ketakutan ngeliat kera..
saya juga sih sebenernya  takut, soalnya kera disana kan liar, takut rabies aja, apalagi keranya sensitip banget *kayak manusia :p

yayyyy akhirnya ga lama-lama dooong dihutan kera, baru nyampe loket aja saya udah excited banget, ga sabar pengen main air..

byuuurrrr jadi deh berenang, happy banget hari ini apalagi serasa yang punya marcopolo doong, krna berenang dikolam yang sepi..
makasii abang Lando, so haapy today :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda bisa leave a comment dengan "select profile" --> Open ID
SELAMAT MENCOBA :)