Sabtu, 15 Oktober 2011

Gala Dinner With Duta Besar

kemarin aku dapet kepercayaan dr IMKOBAL untuk bertugas sebagai Muli Bandar Lampung..
walaupun dgn sgala persiapan yang terbilang serba cepat, mdh2n apa yang memang aku dan teman2 lakukan bisa membawa nama baik Bandar Lampung dan gx ngecewain para Duta Besar..

pertama2 dateng jam 4 bwt dandan cm krn dtg kecepetan jd ka indra nyuruh aq bwt gntiin ka feby bwt glady resik fashion show (anw gtu toh rasanya jd model, ada tegang, ribet blocking tp ada gembiranya jg ya bs pake bju designer terkenal pastinya :D )
udh gt dgn sgala macem keribetan gni bju Muli yg dipake sndirian, lgsung ddeh didandan sm Team SARIAYU, yah wlwpun aku dan tmn2 agak terlambat dan gx bs nyambut tamu, tetap lah berkesan banget hari ini..

bisa sharing sama Dubes dari India ini yang seruuu..
selain english gw yang diuji saat itu, mental gw jg lomba lari tuhhh hha abis ngmong sama beliau jd becanda2 gt ngbrolin briptu NORMAN :p
beliau banyak cerita dan kasih banyak masukan sm aku kalo Bandar Lampung pnya potensi asalkan SDMnya bs lebih diperbaiki lagi
AMIN, mdh2an bs terwujud..


seru banget pnya pengalaman baru :*
walaupun plg mlm tp saya senang bisa membantu orang :D
semoga FESTIVAL KRAKATAUnya sukses dan lancar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda bisa leave a comment dengan "select profile" --> Open ID
SELAMAT MENCOBA :)