Senin, 17 Oktober 2011

kamu bisaa

semangat yang kamu kasih, dukungan yang slalu km beri saat aku merasa lelah, gx berdaya, males :p sebenernya itu yang buat aku sampe sekarang bisa terus berjalan karna usahaku dibantu doa orang2 yang mencintai dan menyayangiku dalam nama TUHAN YESUS pasti berbuah baik

makasiii untuk semua pkiran pikiran positif yang kamu kasih
sehingga aku bisa kuat, dan terus berusaha..

aku juga berterima kasih pada TUHAN YESUS karna memberikan masalah yang makin hari makin mendewasakanku dan menjadikanku gadis yang kuat dan tegar..
aku sangat bersyukur pnya ALLAH seperti ENGKAU TUHAN..
semoga ENGKAU slalu memberkatiku dan menjadikan hidupku penuh kebahagiaan dan keindahan
AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda bisa leave a comment dengan "select profile" --> Open ID
SELAMAT MENCOBA :)