Kamis, 27 Oktober 2011

gx kerasa banget..banget..banget klo umur saya dikampus ini udah 3thn lebih :p
punya adek tingkat yang klo diliat2 bnyak banget kelakuan lucunya...

tadi percakapan yang mengilustrasikan keadaan adalah saat aku tanya ke temenku Ayu..
Saya       :"Yu, kita dlu kyk gitu gx ya??"
Ayu        :"kyknya gitu si ncy, kita suka ribut kayaknya"

dan saya langsung realize, apa iya dlu saya sama tmn2 akun kyk ilustrasi adik2 tingkat saya itu??
seketika itu juga saya lgsung #FLASHBACK...
klo iya pasti bnyk yg skeptis kali ya sama kami udh tukang ribut ,banyak tingkah lagii kali yaa...
( tp klo diingetinget mgkin lucu dan suka bikin ketawa2 sendiri kali ya :p )

hhaaa, ntah bisa dibilang indah atau enggak perjalanan hidup saya dikampus Ekonomi ini
tapi yang pasti banyak CERITA, CINTA, CITA dan HARAPAN DISINI


 ( ini foto waktu acara kampus english competition gitu jd panitia EIA + MC utk lomba Spelling Bee 2009)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda bisa leave a comment dengan "select profile" --> Open ID
SELAMAT MENCOBA :)