Senin, 02 Juli 2012

A D I K KESAYANGAN

my beloved youngest sista
ini Vivin Sabrina, adik kesayangan aku satu-satunya...
dulu itu aku yang ngasih nama Vina Sabrina eh diganti sama Mama, padahal kan lebih universal nama Vina Sabrina
*hahahaa tetep...

sekarang adikku ini kuliah supaya jadi suster perawat hhee...
tau ga dari dulu yang betah ngurusin muntahan saya itu dia, ngelapin badan saya kalo lagi ga boleh mandi ya dia juga :p
ga heran kalo dia bisa jadi suster perawat sekarang, dan ga heran juga selama praktek di RS Immanuel jadi suster favorit keluarga pasien..
dari yang ngasih buah-buahan, nasi kotak, duit ampe ngasih anaknya buat dijodohin segala
*rejekimu dek ckckckck

kalo dia pulang dari asrama tuh ya, banyak banget ceritanya..
ya kejadian diasramanya lah, cerita praktek dirumah sakit lah..
 gimana nanganin pasien dari yang biasa ampe yang tingkahnya aneh-aneh...
adik saya ini baik banget, sampe saya rela nabung sekarang cuma buat dia,..
kalo lagi makan enak tuh ya pasti langsung realize dia yang lagi dikurung diasrama..
makan seadanya, ga bisa milih mau makan apa, ga bisa nambah kalo lagi laper-lapernya huwaaaa...
dan yang bikin saya terharu banget itu kejadian waktu kemaren-kemaren saya sempet down sama satu hal, kayaknya dia tau kalau saya lagi ga bersemangat, dikamar saya denger dia ngedoain saya doong...
sedihhh yaaa, kakak mana yang ga terharu namanya disebut dalam doa dengan permintaan sama TUHAN yang kalo saya jelasin itu tuluss banget..
:')

untuk adik saya semoga pengorbanan kamu menuntut ilmu jadi suster ini bisa menjadi jembatan sukses kamu ya nanti...semoga TUHAN slalu menyertai langkah-langkah kamu, tambah cantik, pinter, kuat dan tahan banting juga hhe..
ka ncy sayang pepon yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda bisa leave a comment dengan "select profile" --> Open ID
SELAMAT MENCOBA :)