Minggu, 22 Juli 2012

PROUD to be BATAK :))

oke kemaren kak Astrid Tiar nikahan, trus kenapa mama heppot banget padahal kan ya udah lah ya, ga kejakarta juga jadinya hhaa...untung ga mesti kepo juga untuk beresin kebayanya Mama :p
pertama kali saya ngobrol sama Mamanya kak Astrid, waktu itu kalo ga salah taun 2009 kayaknya, idungnya mirip banget sama anaknya hhaa, ya iyalah...

ok kembali lagi ke acara nikahan kak Astrid, pagi ini seperti biasa infotainment juga udah pada rame ngeliput nikahannya kak Astrid...
salut sama Abang Gerhard Reinaldi tau banget dan bisa ngejelasin rentetan acara adat Batak yang dia lewatin, ampe diartiin segala...

nah gini nih poin plus suami kayak beliau, well manner banget kan..
beliau ga melupakan adat istiadat walaupun memang kalo diinget lumayan nguras otak hheee..

kadang kepikiran ya, kasian juga para lelaki batak ini, tanggung jawab mereka lumayan besar apalagi soal Sinamot, disatu sisi saya kasian sama mereka karena ga dipungkiri lumayan nguras kantong..
saya sebenarnya lebih setuju kalo uang itu dipake untuk beli rumah, kan sedih juga kalo Sinamot gede-gede cuma nantinya rumah ga punya..
dan saya juga ga suka pematok-matokan Sinamot kayaknya ga enak aja gitu :p *sok tau banget

tapi yang namanya adat, saya juga ga berhak menghilangkan adat, hanya bisa menyampaikan aspirasi aja kali ya, kalo seandainya disikapi lebih bijak adat itu akan lebih harum namanya *nasionalis banget sekarang..
saya bangga banget terlahir sebagai orang Batak, mau orang bilang kami kasar itu sih hak mereka kan tak kenal maka tak sayang hhaaaa...

jadi intinya saya terkesan sama acara pernikahan Kak Astrid, apalagi kakak cantik banget pas acara Martumpol sampe resepsi + Mangadati-nya, jadi makin happy karena banyak orang happy disekeliling kita hhaaaa..
semoga pernikahannya langgeng sampai maut yang memisahkan, AMIN :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda bisa leave a comment dengan "select profile" --> Open ID
SELAMAT MENCOBA :)