Minggu, 01 Juli 2012

inspirasi nonton Surat Kecil Untuk TUHAN

film ini ga bisa saya tonton waktu itu, kalo ga salah karna saya harus KKN di Way Kanan..
tepat setahun yang lalu saya KKN :)
ternyata filmnya bagus yah, mengingatkan orang untuk bersyukur atas setiap kesempatan yang TUHAN kasih untuk kita..

bersyukur untuk pelajaran hidup yang masih mau TUHAN berikan, supaya kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi..
saya ingat ada seorang Pendeta yang mengingatkan saya kalau TUHAN tidak mencobai, DIA hanya menguji terjadi pada kita supaya kita berproses, percaya TUHAN memberikan rancangan terbaik..
iya kan?TUHAN Yesus penuh kasih, tak akan ditinggalkannya diriku dan kalian..

aku percaya saat kesepian, TUHAN memelukku dan menenangkanku..
berdoa dan berbicara dengan TUHAN akan membantu kita..
film tadi banyak sekali menginspirasi aku, sekaligus mengingatkan aku akan sosok2 orang terdekat disekitarku..
betapa bersyukur hingga saat ini TUHAN memberikan nafas kehidupan agar aku bersama mereka..

betapapun kekurangan, sakit, tak berdaya pemeran utama itu, orang2 yang mencintainya ga pernah meninggalkan bahkan semakin dekat..
pemeran utama itu udah meninggal sekarang, doaku semoga kamu damai disurga bersama TUHAN..
terimakasih untuk cerita dan surat kecil itu sehingga menginspirasi mungkin tidak hanya aku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda bisa leave a comment dengan "select profile" --> Open ID
SELAMAT MENCOBA :)