Jumat, 29 Juni 2012

♥ BUKU ♥

hari ini lewat Gramedia, pengen banget beli buku banyak-banyak,..
tapi sabar yaa books, tunggu aku, sekarang aku mau ke prioritas dulu hheeee...

seneng baca?? iyaa doong...
dulu tuh waktu SD sampe SMP masih suka pergi berdua sama Papa ke Gramedia...
kenapa cuma berdua?karna saya anak kesayangan Papa hhaaa
dari sekedar ngeliat tas-tas cantik, pensil-pensil cantik + kotak pensil yang cantik-cantik gyahahaaaaa
sampe baca-baca buku masak, ngeliat gambar pastinya....

buku yang paling nyesek karna ga bisa beli itu buku-buku Harry Potter, sampe harus nyewa ke temennya kakak saya, dengan sewa Rp 500,- (entah deh duitnya ke kantong kakak apa bukan hhhaaa)
buku yang paling seneng dibaca jelas komik, apalagi buku cerita anak-anak yang banyak gambarnya..
makanya sampe sekarang masih suka kartun Walt Disney hhee...

begitulah kisah petualangan saya membaca buku, sayang sejak kelas 3 SMP kali ya udah jarang pergi sama Papa, karna udah tahu naik angkot kali ya, kadang juga udah capek kerja, jadi ga tega juga sama Papa :)
that was one of my favorite memories with my father

Nancy sayang Papa yaaa, maaf kalo masih sering ga dengerin nasihat Papa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda bisa leave a comment dengan "select profile" --> Open ID
SELAMAT MENCOBA :)