Selasa, 05 Juni 2012

SYAHRINI

bukan mau ngomongin gosip artis satu ini kok, saya hanya mau share lagu dia yang bagus..
sebenernya kalo tanpa gosip dia bisa kok berprestasi...
hheee suaranya bagus, cantik lagi..
mungkin saya termasuk penikmat musik yang ilfeel karna gosip-gosip yang ada..

anyway balik lagi ke karya dia yang ini, bagus loh, suaranya juga, mudah-mudahan kualitas lagu + suaranya bisa dipertahankan sebagus rekaman lagu ini...
jangan lipsing yaaaa ;)

liriknya bagus lagi, gampang diinget dan bisa membangkitkan emosi penikmat musik
*eh ngomong2 saya udah kayak pakar musik aja ya ngomongnya :p
and here the lyrics :)

Disaat hati tak berdaya
Ku kuat hanya karna cinta
Yang membara di dalam dada
Hanya Untukmu

*Berjanji ku menjaga sampai mati
Walau berat jalannya
Aku bahagia

Ku disini berdiri karna cinta
Bertahan untuk bahagia
Hanya untuk cinta
Aku disini akan slalu menunggumu
akan slalu menjagamu
Seumur hidupku, semua karna cinta
Semua karna cinta

mudah-mudahan punya kesempatan untuk nyanyiin lagu ini hhehehee
Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda bisa leave a comment dengan "select profile" --> Open ID
SELAMAT MENCOBA :)