Selasa, 05 Juni 2012

SEPUTIH BULU DOMBA

hari ini muter playlist gospel yang dulu sempet pusing nyarinya...
waktu itu saya jadi panitia acara Natal Naposobulung gereja tempat saya beribadah..
dapet tugas untuk mencari lagu opening ibadah..

waaahhh bingung banget nyari lagu yang masuk ke tema Natal kami, karena jujur aja semua lagu bagus-bagus :)
sampailah TUHAN mengarahkan aku untuk lagu ini, lirik ini bener-bener membuat aku bersyukur..
bersyukur karena aku boleh menjadi hambaNya..

Tak Kau lupakan diriku
Kau ingat ku adalah debu
Tetapi Kau meninggikannya
Di hadapan MalaikatMu

Tak Kau hapuskan namaku

Dari kitab kehidupanMu
Kau tak malu mengakuinya
Di hadapan Bapa

Reff:


Kau Allah yang tiada mengingat lagi

Segala kesalahanku yang telah Engkau ampuni
Walau dosaku merah bak kain kesumba
Engkau menjadikanku putih
Seputih bulu domba.


dengan dosa yang terus aku buat, Ia masih mau mengampuni aku..
Ia menjadikan ku kembali bersih dengan kasihNya..
terima kasih TUHAN,..
terimakasih untuk setiap kuat yang Kau beri :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda bisa leave a comment dengan "select profile" --> Open ID
SELAMAT MENCOBA :)