Jumat, 29 Juni 2012

masih harus bersabar judulnya :)

kemarin udah untuk yang kesekian kalinya ngadep sekertaris jurusan untuk mempercepat proses itu, karna emang dosen pembimbing saya itu dalam waktu yang panjang ga balik lagi ke bandar lampung,..
beliau ngasih waktu hanya untuk sekali, bersyukur bangeet sama TUHAN, beliau (dosen saya) masih nyempetin waktunya untuk saya..
ga mau juga sih terus mendesak sekjur untuk mempercepat input nilai, tapi gimana ya, disisi lain itu hak saya dan kewajiban beliau, tp ga mau juga jadi mahasiswi yang egois, kemauan saya aja yang diturutin..
siapa yang tahu kerjaan beliau numpuk?siapa yang tahu beliau punya kerjaan lain yang mendesak?

dalam proses registrasi berkas-berkas ini, nih yang dihadepin kudu senyum, sabar, dan berdoa...
sampai hari ini masih belum bisa ngapa-ngapain, dikampus cuma bisa nunggu sambil berdoa semoga bisa cepet diinput, kumpul berkas, DONE ...
tapi ya itu dia, balik lagi sabaaaar :)
percaya aja sama TUHAN, saya anggep ini proses pendewasaan diri saya & teman-teman saya..
;)

kadang tuh sambil mencoba berpikir positif untuk diri sendiri, sambil juga nenangin teman-teman juga..
saling sabar-sabaran judulnya.. :)
semoga ada rancangan indah yang TUHAN persiapkan untuk kami semua Akuntansi 2008 :)
berdoa, berusaha sekuat tenaga sisanya God take the rest..
#Feel Good, Look Good and Do Good guys ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda bisa leave a comment dengan "select profile" --> Open ID
SELAMAT MENCOBA :)