Kamis, 07 Juni 2012

SAHABAT ku

sahabat, kejadian itu kayak mimpi, saya ga percaya kamu "gituin" saya..
butuh waktu untuk mencerna semua kata-kata itu, apa iya?masa iya?
rasanya bukan waktu sebentar untuk kita tau sama lain, mengerti sifat satu sama lain..

kenapa kamu tega banget, sahabat??
tapi itulah dunia..
saya harus terima, ini salah satu cobaan yang saya dapat..
saya percaya TUHAN ga menciptakan kemalangan untuk saya, ia hanya membiarkan hal-hal tersebut terjadi untuk tujuan yang sangat mulia..
yaitu menjadikan saya pribadi yang lebih baik, lebih sabar, lebih pengertian..

satu hal yang dapat kamu pastikan sahabat..
mau bagaimanapun orang-orang bilang kamu jahat sama saya, yakinlah dalam tiap doaku ada kamu..
semoga kamu sukses dikehidupanmu, kami sahabatmu selalu mendoakanmu...
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda bisa leave a comment dengan "select profile" --> Open ID
SELAMAT MENCOBA :)