Selasa, 15 Maret 2011

HARI ITU TIBA JUGA

bisa dibilang ini perjuangan akhir seorang mahasiswa di masa2 kuliah..
ya apalagi klw bukan wisuda...

udh pasti itu yg ditunggu2 sm smw mahasiswa/i
saya sempet menyesalkan knp dy gag bs cepet wisuda, malah lebih memilih main, liburan, seneng2 sementara skripsi itu gag dy kejer...

tapi itu lah yah namanya godaan setan bisa aja ngeganggu justru disaat terpenting dalam hidup kita..
sebenernya gag tega juga waktu seminar2 , saya ngancem dia klw sampe gag wisuda des...
tapi sbnernya itu cm bwt memacu dy..
bwt kebaikan km koq sayaang...

finally, he got his graduation..
kejadiann lucu justru saat dy dpt kursi no 1..
hhhaaaaaa jd utk program sarjana namanya be the first...

saya bela2in
1. jln kaki SENDIRIAN dr ekonomi ke GSG yg digangguin ank2 teknik,
2. buru2 krn ada kuliah AUDIT2 jam 1
3. berdiri, panas2an nunggu lebih dr 1 jam
4. giliran ada lantai nganggur, saya iba sm nenek2 yg jg kecapean (tp ikhlas koq nek, beneran dh)
5. mondar mandir sempit2n bgtu wisudawan keluar #taunya salah jalan
tapi bodolah #pikir saya yg pnting usaha dulu

bgtu dy keluar, sumringah, senyamsenyum, cerahceria muka dy yg pertama saya lihat
sprtinya dy sangat senang, dn saya lbh senang saat dy nganter saya sampe ke ekonomi, jln kaki jg krn mobil bakal macet klw keluar #so sweet kan :*

abis kuliah dy jg jemput krn hujan dy takut sy kebasahan, sempet2in krmh ka ridho krn ada kawan2nya smw dsitu..
makan, ngbrol2, sendagurau..
seruu dh, pnya tmn baik2 sperti mreka..

saya SANGAT SUKA tanggal 15 MARET 2011
HAPPY GRADUATION sayaaaaaang....
semoga mndpt pekerjaan yg terbaik yg dipilihkan TUHAN untuk kamu, AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda bisa leave a comment dengan "select profile" --> Open ID
SELAMAT MENCOBA :)