Sabtu, 05 Maret 2011

PLACES THAT I WANT TO VISIT THEM,..

1.College The Valleyfield (Quebec, Kanada)
pertama kali liat gambar ini kirain salah satu gambar film Harry Potter..
gag tau nya ini KAMPUS looh...
siapa aja lah yah mahasiswa/i beruntung itu??

2. Prancis
sapa lh yah yg gag mw ke Prancis, kota terromantis didunia...
bakal jd pengalaman yg luar biasa klw bs kesana..

3. Pantai di Bahama dan Maldives, Lubang Biru (Bahama)
saya sangat menyukai pantai, kenapa saya suka bahama??
rasa kagum itu muncul ketika saya nnton ajang pemilihan Miss Universe disitulah saya melihat pantai yg menurut saya..
WOW God, its amazing..

sebenernya sihh Indonesia gag kalah keren tempat wisatanya apalagy pantai2 nya contohnya ja hometown saya BANDAR LAMPUNG, pantainya udh gag keitung lgy bnyknya..
ada lagi wisata2 air atau pantai di BELITONG, BANGKA BELITUNG.
MANADO, LOMBOK, RIAU, BANTEN, masih banyak banget lahh..

gag sabar untuk menghabiskan waktu berlibur, kira-kira kesampean gag yah??
HOPE SO :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda bisa leave a comment dengan "select profile" --> Open ID
SELAMAT MENCOBA :)