Jumat, 11 November 2011

Ayu Riani Maretha

namanya AYU RIANI MARETHA ( pake H )
doski suka marah2 klo namanya ditulis mareta gx pake H :p

anak tunggal dr pasangan ibu.... dan bapak ... ( psttt ktnya gx bole disebutin secara vulgar )
bs dibilang manja, doi saya julukin putri solo, abis kalo kemana2 lama banget sih, suaranya juga pelan banget (kadang saya juga kudu dibuat extra sabar sm doi :p )

bisa dibilang juga Ayu anak yang pekerja keras, mgkin krn doi anak tunggal, doi berusaha banget
ngebahagiain kedua orangtuanya
itu semua dpt dilihat dr dunia pendidikan alias les-les yg doi geluti *kacehh bner bahasa saya
mulai dari les bahasa inggris, akuntansi, mau les bahasa mandarin, les musik
waduuh gx kebayang mgkin 1 minggu = 7 x 24 jam kurang banget buat doi :p

tp saluut banget loh doi bisa bagi wktunya disamping tugas kuliah yg gx bisa dibilang sedikit, Ayu mampu ngebagi wktunya, maen sama kita2 juga sering :p
Ayu pasti sangat bersyukur banget utk kehidupannya..

saya juga sangat bersyukur pnya tmn kyk doi, mw ngebantu saya kalo lg gx mudeng alias LOLA sama mata kuliah2 yg rrr..krik..krik :p
dan mw ngedukung saya klo lg ngambil matakuliah extra diluar alias ikut lomba2 baik dilingkungan kamous ataupun diluar kampus

perjuangan dikmpus udah pasti semua pd tau bs dibilang SANGAT BERJUANG..
gmn jatuh bangun ngadepin utk pnya gelar S. E akuntansi UNILA itu..
sbg sahabat saya mendoakan semoga sang jodoh semakin didekatkan padanya (doi single lohh ),
dan kehidupan doi, saya dan teman2 yg lain bs sukses, AMIN

let me tell you about what's going on that picture !!
8 maret 2011, hr ultah ayu yg katanya wajib diSEBORRR... alhasil TKPnya terpilihlah diBAMBU KUNING (sebuah pusat perbelanjaan yang sangat ramai )
ditengah keramaian adonan tepung, air, telur yang dikocok merata (*udah kayak resep) segera ditumpahkan ke AYU RIANI MARETHA setelh dikelabui oleh para sahabatnya yg berpura2 pulang :p

semua mata tertuju pada segerombolan anak muda yg entah dr mana datangnya membuat kkegaduhan dipasar tsb, well..... HAPPY BDAY AYUUU...
doa dari lubuk hati yang paling dalam:
1. semoga gx ada Polisi Pamong Praja yg nyuruh ngeberesih sisa2 TKP atau bahkan menahan dipos penjagaan
2. semoga orang2 gx ada yang ciren ama muka2 saya dan tmn, yg nantinya akan diblack list utk berbelanja dipasar tsb
JIahahahahhahahaha *gulingguling



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda bisa leave a comment dengan "select profile" --> Open ID
SELAMAT MENCOBA :)