Jumat, 11 November 2011

Eva Hermanto




nickname doi Epa, itu sih bikin-bikinan saya aja :p
anak sulung dari 3 bersodara ini cukup tomboi buat adek-adeknya terutama buat TEMEN2NYA :p
anak satu ini bisa dibilang laki banget lahh, belum lagi potongan rambutnya yang suka aneh2 hha klo diinget-inget lucu deh,..

doi adalah salah satu pelanggan setia bidikan kamera saya, dokumentasi yang menimbulkan aib (*klo disebarkan)..
epa, adalah pribadi yang ekspresif, yang klo lagi ngelucu suka mengeluarkan expresi muka yang bisa dibilang GAK BIASA..
epa juga ga terlalu suka curhat kecuali untuk hal-hal yang sangat besar hha entah hal-hal besar itu kayak apa :p
tapi yang bisa saya pastikan epa sangat mudah terpancing emosinya, padahal doi orang yang cukup pendiem loh, tapi kalo udah kebawa mood,
hatihati aja semua bisa kena :p

epa juga branded addicted kalo saya bilang, soalnya doi dulu tuh seneng banget ngomongin merk2 terentu, dan karena beliau inilah saya jd tau merk2 tertentu HHAAAA..


ini kumpulan foto ultahnya,
satu2nya yang pake skenario 1 minggu lebih dikerjainnya..
berawal dr ide sutradara "kita" yang saya harus berpura2 berantem sama EVA HERMANTO :p
bener2 deh 1 minggu itu doi kepancing banget akibat kompor meledugnya si nelly..

dihari H ultahnya pun gw hrus berjibaku sama udara dingin asli pagi2 coy ngegrebeg rumah eva, bahkan didalem rmh pun dia msh ga sadar klo dikerjain masih aja marah2 sama saya :p
1 yg ga bakal saya lupa adalah DOI NANGIS :p
gx prnh ngeliat dia nangis, merasa bersalah juga sih, takut ga dimaavin aja sm doi..

untung aja..
semua itu hnya sandiwara, akan sangat flat hidup saya tanpa ekspresi muka doi..
HAPPY BDAY EPAAA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda bisa leave a comment dengan "select profile" --> Open ID
SELAMAT MENCOBA :)