Jumat, 11 November 2011

Nelly Eprilia

ney, adalah anak bungsu yang petakilan, gak bisa diem, heboh, rame, lucu..
banyak dehh..
doi tuh udh kayak pelawak yang tiap hari ada aja banyolannya...
doi juga sutradara alias dibalik kekacauan ultah tmn2 yang lain..

alhasil ketika tiba saat doi ulangtahun, semua pada exicted pengen ngerjain balik si doi..
perubahan rencana kadang ditemuin krn takut doi curiga..
tp kado special teteeuuup saya sm tmn2 usahain banget, biar dy berasa gimana getohh..
nih yaah, bikin video mulai dr ngumpulin tmn2 satu angkatan buat ngucapin selamat ulgtahun buat doi, mohon2 sm kakak tingkat juga, sama mas Yana, Pak De sampe penjual cireng dikantin kampus saya lakuin..

tp gpp dihari pengrebegan dimulai dengan aksi ngetawain nyokapnya yang asli kelakuannya gx jauh beda sm anaknya (#maap ya pung :p) ampe misskomunikasi sm ka ata yg jadi GPS tp gx nyampe2 ampe lilin luber ke kue tart..
tp when the time's come #BYURRRRR adonan yg kalo saya sebut isinya pasti besok begitu ketemu dikampus, saya yakin seyakin yakinnya saya akan ditabok abisabisan :p
makasii ya km dgn sukarela membuka jaket + helm itu, dan makasii juga ney udh mengisi hrr saya dan tmn2 dengan banyolan luar biasa itu :D

fotonya nyusul ya.. atw videonya si kakak aja ih yg ane masukin?? :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda bisa leave a comment dengan "select profile" --> Open ID
SELAMAT MENCOBA :)