Senin, 07 November 2011

KE-MENEL-AN

apaa sii kamu, bisa2nya sebegitunya ??

entah kamu kesepian atau apa tapi itu sangat GAK PANTES buat seorang PEREMPUAN
yahh biar TUHAN yang tau, gmn perasaan kamu, saya hanya bisa menjaga hati saya, dan menjaga kepercayaan saya unuk kekasih saya..
THAT'S IT !!!!

mungkin semua wanita pernah ngerasain apa yang saya rasain skrg, ini ungkapan perasaan saya yang pernah  saya utarain sm si abang
dan PUJI TUHAN dia mengerti perasaan saya, dan berusaha akan membahagiakan dan tdk membuat saya sedih..

terimakasih krn telah menjaga perasaanku, dear..
terimakasih untuk kasih sayangmu..
TUHAN tau aq membutuhkan kamu disampingku, dan DIA mengabulkan doaku..
TERIMAKASIH TUHAN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda bisa leave a comment dengan "select profile" --> Open ID
SELAMAT MENCOBA :)